Connect with us

Hasan Mumu Muhtar

Hasan Mumu Muhtar

Ini Bukti Kecintaan Bang Mumu di Dunia Olahraga dan Komunitas Kota Bekasi

Foto bersama Sahabat Hasan Muchtar bersama The Jak Korwil Bekasi Utara

Artikel

Ini Bukti Kecintaan Bang Mumu di Dunia Olahraga dan Komunitas Kota Bekasi

Sahabat Hasan Muktar (SHM) mengandeng komunitas suporter bola ternama yakni, The Jack Korwil Bekasi Utara untuk mengelar Trofeo Futsal sebagai ajang silahturahmi antar sesama pemuda di Kecamatan Bekasi Utara.

Sahabat Hasan Muktar (SHM) mengandeng komunitas suporter bola ternama yakni, The Jak Korwil Bekasi Utara untuk mengelar Trofeo Futsal sebagai ajang silahturahmi antar sesama pemuda di Kecamatan Bekasi Utara.

Dipilihnya futsal lantaran orah raga tersebut, dinilai sangat digandrungi oleh kalangan anak muda saat ini.

“Futsal merupakan salah satu olahraga paling di gandrungi anak muda hari ini, banyak komunitas melakukan silahturahmi dengan kegiatan olahraga, dan yang paling favorit adalah futsal,” kata Hasan Muchtar, Minggu (25/3/2018).

Pria yang akrab disapa Bang Hasan Mumu ini punya perhatian besar terhadap pemuda di Kota Bekasi. Bahkan, ia sering turun ke bawah untuk mendengar langsung aspirasi dan ide-ide dari anak muda untuk sekedar kongkow dan silahturahmi.

“Anak muda itu gudangnya kreatifitas, membangun suatu peradaban kota harus bisa merangkul semua unsur termasuk anak muda, anak muda dinilai bisa lebih berani ide-idenya,” kata bapak satu anak tersebut.

Bang Hasan Mumu menambahkan, dirinya sangat antusias dan apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan kaum pemuda baik itu kegiatan olah raga, keagamaan maupun kegiatan-kegiatan sosial lainya.

Ia pun berjanji akan selalu menyempatkan waktu jika ada undangan tatap muka atau sekedar ngopi-ngopi bersama warga atau komunitas pemuda yang mengajak untuk sharing ide dan gagasan dan membuat kegiatan yang bersifat positif dan membangun.

“Saya lebih senang nogkrong ngopi-ngopi santai, dengam begitu silahturahmi yang terbangun lebih bermakna karena ada keterikatan bathin,” cetus suami dari Mega tersebut.

Untuk ke depan the jak, sambung Bang Hasan Mumu, berharap sebagai salah satu komunitas suporter sepak bola terbesar di Indonesia tidak lagi di pandang sebelah mata karena sering diasumsikan komunitas anarkis dan acap kali membuat keonaran maupun kerusuhan

“Anak muda mileneal (zaman now-red) jangan dikasih kendor, anak muda harus sering di isi kegiatan positif. Jangan sampai mereka rusak moralnya, rusak imanya karena pengaruh narkoba,” tandasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Artikel

# Keyword

Advertisement
To Top