Connect with us

Hasan Mumu Muhtar

Hasan Mumu Muhtar

Rajut Silaturahmi, Bang Hasan Adakan Pengobatan Gratis

Artikel

Rajut Silaturahmi, Bang Hasan Adakan Pengobatan Gratis

BEKASI UTARA – Karang Taruna dan Komunitas Pecinta Alam bersama Bang Hasan mengadakan pengobatan gratis bagi warga kurang mampu untuk warga RW 14 Kelurahan Harapan Jaya dan sekitarnya, pengobatan tersebut berlokasi di Aula Kantor RW 14 Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, pelayanan yang disediakan yakni poli umum dan poli gigi.

“Ini bagian dari upaya bang hasan untuk terus lebih dekat dengan masyarakat, ini ajang silahturahmi yang bersifat sosial bukan berkaitan dengan agenda politik. Walaupun saya sudah terdaftar sebagai caleg nomor urut 4 Partai Golkar untuk dapil 2 Kecamatan Bekasi Utara,” ujarnya.

PERIKSA GIGI : Bang Hasan saat melakukan pemeriksaan di Poli Gigi.

Diakuinya, acara tersebut membuat dirinya senang bisa banyak ngobrol diskusi dengan masyarakat. Tak hanya itu, dirinya juga ikut pemeriksaan langsung pada pengobatan tersebut. “Saya juga ikut pemeriksaan di Poli Gigi, bersama komunitas “Gerakan Kemanusiaan Indonesia,” akunya.

Masyarakat pun sangat antusias, karena pengobatan tersebut menyediakan layanan pemeriksaan plus obatnya. “Harapan besar kami, bisa menyelenggarakan kegiatan seperti ini lagi , di wilayah-wilayah lain di Bekasi Utara, warga Bekasi Utara yang utama bagi saya biar pada sehat,” harapnya.

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Artikel

# Keyword

Advertisement
To Top